Akankah Bauman Kembali ??

Beredar rumor bahwa jhonatan bauman yang merupakan mantan striker persib bandung di jaman kepelatihan abah gomez akan ditarik kembali ke skuad persib bandung. Bagai mana menurut bobotoh?

Kalo dilihat dari performa bauman saat ini berada di klub luar negeri sangat luar bisa bahkan bauman sempat menjadi top skor dan bertemu langsung dengan salah satu striker terbaik argentina Kun Agureo. Dari situ admin merasa jhonatan bauman ini masih layak dan pantar untuk berada di skuad maung bandung. Bagaimana tidak, waktu yang dimiliki bauman untuk menunjukan tajinya di persib tidak lama, tapi dalam waktu yang sedikit itu kita sama sama telah melihat bagaimana cara bauman bermain di lapangan.

Sudah tidak perlu diperdebatkan lagi, bauman bermain sangat ciamaik, simple namun naluri stirker haus gol nya sangat luar biasa di lengkapi dengan ketahanan fisik, mentalitas yang kuat dan penempatan posisi yang sangat baik. Sesungguh nya admin sangat berharap bauman kembali untuk berduet bersama chiro alves, david da silva dan dimas drajat.

Kalo kalian sendri gimana? silahkan beri komentar kalian dibawah ya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *