More Clean Sheet More Cup

Istilah “More Clean Sheet More Cup” bermaksud untuk mengungkapkan bahwa dengan mampunya para penjaga gawang persib menggagalkan setiap peluang lawan untuk menjadi gol, yang membuat persib di BRI Liga 1 2023/2024 menjadi juara.

Bagaimana tidak persib menjadi team yang paling sedikit kebobolan dan paling produktif dalam mencetak gol. Salah satu penjaga gawang yang menjadi sorotan adalah Kevin Ray Mendoza. Penjaga gawang Timnas Filipina ini merupkan penjaga gawang asing kedua dari asia tenggara setelah di liga sebelumnya persib bandung pernah diperkuat penjaga gawang asal thailand yang akrab dengan sebutan KOSIN.

Kevin bergabung bersama persib bandung disaat persib bandung dillatih oleh Bojan Hodak. Dan tidak perlu waktu lama untuk kevin beradaptasi dengan sepak bola indonesia. Itu karena Kevin juga telah berdiskusi dengan pemain filipina sebelumnya yang pernah berada di persib bandung juga yaitu daesuke sato. Kevin langsung menunjukan kualitasnya dengan penampilan yang luar biasa, sehingga hingga akhir gelaran BRI Liga 1 persib keluar sebagai kampiun.

Dan berikut cuplikan video yang menunjukan bagaimana permainan kevin di musim 2023/2024

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *